Rabu, 24 Mei 2017

Thousand Island : Rekomendasi Tempat Makan di Jakarta

Tak perlu jauh-jauh apalagi sampai menghabiskan cuti. Cukup dengan biaya 100.000 (biaya tergantung pada TL yg diikuti), sudah bisa menikmati indahnya pulau cipir, pulau kelor dan pulau onrust. Plus sudah dapat makan siang dan biaya perahu serta selfi-selfi tentunya.

Selain menghilangkan penat dari rutinitas kerja, diwisata ini kita juga bisa menambah ilmu sejarah tentang indonesia loh. Karna 3 pulau ini adalah peninggalan VOC sebagai bukti sejarah dan memang ketiga pulau ini merupakan Taman Wisata Arkeolog. Di pulau kelor terdapat benteng Monterrlo yang usianya sudah berabad tahun lamanya. Salam jalan-jalan.

pulau menawan yang menawarkan pemandangan bawah laut yang indah, warga yang ramah, dan cocok dijadikan tempat makan di Jakarta destinasi short escape bagi warga Jakarta. Hanya 1-3 jam dari Jakarta, Pulau Seribu nan Eksotis bisa kita kunjungi kapan saja.

Pertama Kali ke sini dengan rombongan teman2 kantor, kami berangkat dari pelabuhan ancol, dan kami naik speed boat menuju pulau Kelapa, kami menyewa cottage disana. pada sore hari nya kami bermain banana boat, seru banget, setelah itu melihat sunset. pagi harinya kami pergi snorkeling di pulau lain kayanya karna kami harus naik speed boat lagi untuk menuju tempat snorkeling itu..waktu snorkeling kita bisa melihat ikan dan terumbu karang, setelah snorkeling kita singgah di pualu perak, pantai dengan pasir putih, lumayanlah dan di sana juga banyak orang berjualan jadi ga usah takut kelaparan.

Yeeeee,, rajanya pulau ya disinii. Meskipun jakarta itu pusatnya macet dan demo. Tapi ya seimbang deh sama tempat buat rekreasinya. Tinggal pilih mau ke pukau apa, bidadari, duyung,pramuka,pari, perak,tidung atau pulau apa. Yang pasti pantainya bagus bagus cocok banget buat snorkling. Tapi kalo mau nenda ya ke aemak daun atau perak sihh.

Kunjungan ke Pulau Seribu memang tak bisa one day trip, soalnya saya sendiri kesana pertama baru yang deket2 seperti tempat makan di Jakarta onrust cipir kelor, lalu ke pulau kelapa, harapan baru ke tidung. Intinya mah berkali2 hehe saking banyaknya dan muncul llagi tempat baru.

nah untuk kalian yang suka berpegian ke pulau,dijakarta cukup menyebrang ke pulau seribu,di pulau ini banyak sekali peninggalan belanda,dan juga ada pulau buatan,rekomen untuk hemat dana,naik kapal dari rawa buaya aja,murah kok.

Mulai dari main di pantai, snorkling yg ciamik, banana boat, dan bbq di malam hari .. Uwaowww seru ! Suggest better menggunakan paket wisata
Buat semua orang yang pengen snorkeling, ini tempat yang sangat cocok. Pemandangan bawah lautnya indah sekali. Saya sarankan, kalau ke Pulau Seribu pilih Pulau Pari.

Tinggal di Ibu kota, belum lengkap rasanya kalau belum mampir ke pulau-pulau ini. pulau yang mempunyai banyak ke indahan. Gak perlu butuh kocek dalam buat bisa nikmatin pulau ini. Dengan harga terjangkau, bahkan ada pula paket yang menawarkan tempat makan di Jakarta one day tour untuk berkeliling ke beberapa pulau ini. buat yang hobi snorkeling atau diving dan ga punya banyak waktu, pilihan tepat di kep. seribu karena banyak pulau disini yang dapat disinggahin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar